Wikipedia:Kadai Kopi/Arsip/Nopember 2020

Wiki of functions naming contest - Round 2 suntiang

6 Nopember 2020 05.10 (WIB)

Survei Harapan Komunitas 2021 suntiang

 

Survei Harapan Komunitas 2021 telah dibuka! Survei ini adalah proses dimana komunitas akan memutuskan apa yang tim Community Tech harus kerjakan selama satu tahun kedepan. Kami mendorong semua orang untuk mengirimkan proposal hingga batas waktu berakhir pada 30 Nopember, atau mengomentari proposal lain untuk membuatnya menjadi lebih baik. Komunitas akan memberikan suara pada proposal antara 8 Desember dan 21 Desember.

Tim Community Tech berfokus pada perkakas-perkakas bagi penyunting Wikimedia berpengalaman. Anda dapat menulis proposal dalam bahasa apa pun, dan kami akan menerjemahkannya untuk Anda. Kami tak sabar ingin melihat proposal Anda! Terima kasih.

SGrabarczuk (WMF) 20 Nopember 2020 12.13 (WIB)[balas]

Beasiswa Daring suntiang

Mempertimbangkan kondisi pandemi yang tampaknya belum akan berakhir dalam waktu dekat, Wikimedia Indonesia memberikan beasiswa daring bagi sukarelawan proyek Wikimedia. Beasiswa daring ini dapat Anda gunakan untuk kegiatan daring yang bertujuan memperbaiki kualitas infrastruktur dan konten proyek Wikimedia dalam bahasa Indonesia dan daerah.

Karena hanya mendukung kegiatan daring, beasiswa ini hanya mendanai paket internet dan konsumsi harian. Komponen-komponen tersebut mengacu pada standar keuangan Wikimedia Indonesia, yaitu maksimal Rp200.000 untuk paket internet per kegiatan dan maksimal Rp100.000 untuk konsumsi per hari. Tenggat permohonan 15 Desember 2020.

Selengkapnya di Beasiswa Daring.

Cahyo (WMID) (maota) 30 Nopember 2020 17.58 (WIB)[balas]

Wikidata descriptions changes to be included more often in Recent Changes and Watchlist suntiang