Berkas:Logo Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.svg

Ukuran nan usali(Berkas SVG, 274 × 364 piksel, ukuran berkas: 21 KB)

Ringkasan suntiang

Dasar penggunaan media nonbebas – logo nonbebas - PERINGATAN: Artikel Indonesian Justice and Unity Party tidak tersedia!
Periksa kapitalisasi. Masukkan hanya satu judul artikel secara tepat tanpa menggunakan [[kurung pranala]] atau format lainnya. Ada pula kemungkinan bahwa artikel yang dimaksud telah dihapus.
Deskripsi

Ini adalah sebuah logo yang dimiliki oleh Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia dan digunakan untuk Indonesian Justice and Unity Party.

Sumber

Logo ini berasal dari situs web http://www.kpu.go.id/index.php?option=com_content&task=view&id=5967&Itemid=83. Disalin dari situs web Komisi Pemilihan Umum Indonesia, hak cipta dipegang oleh partai.

Artikel

Indonesian Justice and Unity Party

Porsi penggunaan

Keseluruhan logo digunakan untuk menyampaikan arti yang diinginkan dan menghindari pencemaran atau penyalahartian gambar yang dimaksudkan.

Resolusi rendah?

Gambar dikurangi menjadi 100x137 piksel, 96dpi

Tujuan penggunaan

Berkas digunakan untuk mengidentifikasi organisasi Indonesian Justice and Unity Party. Kepentingan logo ini untuk membantu pembaca mengidentifikasi dan mengilustrasikan organisasi yang bersangkutan.

Dapat digantikan?

Non-replaceable - logo

Informasi lain
Gambar ko barasal dari Wikipedia bahaso Inggirih . Caliak katarangan gambar ko di File:Logo Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.svg.
Kok lisensi berkas ko babedo dari lisensi di Wikipedia nan manjadi sumbernyo, lisensi di Wikipedia tasabuiklah nan balaku.
Penggunaan wajarPenggunaan wajar materi nonbebas dalam konteks Indonesian Justice and Unity Party//min.wikipedia.org/wiki/Berkas:Logo_Partai_Keadilan_dan_Persatuan_Indonesia.svg

Lisensi suntiang

Riwayaik berkas

Klik pado tanggal/wakatu untuak mancaliak berkas pado maso tu.

Tanggal/WakatuMiniaturDimensiPanggunoKomentar
kini ko13 Juni 2021 11.01Miniatur untuak versi per 13 Juni 2021 11.01274 × 364 (21 KB)Ardzun (rundiang | jariah)

49 laman nan mamakai berkas ko:

Metadata